KATA PASRAH KU HANYA PADAMU YA ALLAH

Kata Pasrah Ku Hanya Padamu Ya Allah
Kata kata pasrah seringkali ku ungkapkan pada-Mu Ya Allah karena aku sedikitpun tidak memiliki kemampuan untuk beribadah kepada-Mu dan tidak memiliki kekuatan untuk melepaskan diri dari keburukan kecuali dengan pertolongan-Mu.

kata pasrah


Aku pasrah kan diriku sepenuhnya kepada-Mu, Aku pasrahkan semua permasalahan yang selama ini membelenggu pikiran dan perasaanku pada-Mu. Angkatlah semua beban permasalahan dalam hidupku gantilah dengan perasaan bersyukur yang tiada habis.

Aku Pasrah Pada-Mu dalam setiap do'aku, aku pasrah pada-Mu dalam setiap gerak dan diamku. Aku pasrah pada-Mu dalam keadaan berdiri, duduk dan dalam tidurku. Aku pasrah pada-Mu dalam setiap hembusan Nafasku walaupun di hati ini masih dalam keraguan dan kebimbangan.

Ya Allah walaupun selama ini aku seringkali terlalu bernafsu dan berambisi untuk mendapatkan semua yang aku inginkan.

bernafsu untuk mendapatkan Uang, rezeki dan kekayaan berlimpah serta bisa melunasi hutang-hutangku hingga membuatku berburuk sangka dan kecewa. Aku Ikhlas Ya Allah!

aku ikhlas menerima keadaanku ini aku pasrahkan pada-Mu ketenangan hidup ku dengan rahmat-Mu.

KATA PASRAH KU HANYA PADAMU YA ALLAH

Doaku, ku ungkapkan hanya pada-Mu, Harapanku selalu kusandarkan pada ketentuan-Mu.

Aku Ikhlas menerima keputusan-Mu aku pasrah, aku pasrah aku pasrah Pada-Mu Ya Allah...!

Aku menyerahkan diriku seperti yang dilakukan kekasih-Mu Nabi Ibrahim as dan Rasul-Mu yang mulia Nabi Muhammad SAW. Aku mengikuti semua ketentuan-Mu dari yang kecil hingga yang besar, aku menyerahkan seluruh jiwa, raga dan hatiku kepada-Mu.

Hasbunallahu wa ni'mal wakiilu ni'mal maulaa wa ni'man Nashiir, walaa haula walaa quwwata illaa billah.
Cara Order Produk
✔️ Pilih produk yang mau di pesan
✔️ Tentukan jumlah order
✔️ Tulis Nama
✔️ Alamat

Contoh: Nama Produk, jumlah order, Nama, Alamat
Kirim ke: wa. 085853547527

Order Sekarang! klik tombol di bawah

WhatsApp Telegram
Buka Komentar

2 komentar untuk "KATA PASRAH KU HANYA PADAMU YA ALLAH"

  1. I must say i appreciate you making the effort to generally share these records with us.

    BalasHapus

Posting Komentar