TERAPI REZEKI DENGAN MENYERTAKAN HAJI DAN UMRAH

Terapi Rezeki Dengan Menyertakan Haji Dan Umrah - Sangat kebetulan sekali, Bulan ini berketapan dengan bulan Dzulhijah yang mana di bulan ini ada 3 ibadah besar yang di laksanakan pada bulan yang sama yaitu, Hari Raya Idul Adha, Ibadah Qurban dan Ibadah haji.

kami akan membahas Ibadah Haji dan Umrah dan korelasinya dengan Terapi Mendatangkan rezeki berkah dan berlimpah. dalam posting sebelumnya kami sudah berbagi Do'a Pelaris Dagang untuk mengatasi dagangan yang sepi pengunjung.

Haji
Ibadah Haji dan Umrah adalah ibadah yang sangat populer bagi seluruh umat islam di penjuru dunia, orang berbondong-bondong datang ke tanah suci Mekkah demi melaksanakan ibadah tersebut. selain ibadah tersebut merupakan ibadah yang sangat di impikan umat islam, Menyertakan ibadah haji dan umrah juga bisa menjadi terapi untuk mendatangkan rezeki berkah dan berlimpah.

Syaikh Abu Hasan As Sindi menjelaskan bahwa yang di maksud dengan Menyertakan ibadah haji dan umrah di sini adalah menjadikan salah satu di antara keduanya mengkuti di belakang yang lain.

yakni manakala kita menunaikan ibadah haji hendaklah kemudian kita juga melaksanakan umrah, dan manakala kita melaksanakan umrah hendaknya kita juga melaksanakan haji, sesungguhnya keduanya adalah saling mengikuti. (Hasyiyatul Imam As-Sindi 'Ala Sunan Nasa'i V/115).

Haji dan umrah


Hadits - hadits yang menunjukkan bahwa menyertakan haji dan umrah adalah cara mendatangkan rezeki, diantaranya adalah : "Imam Ahmad, At-Tirmidzi, An-Nasa'i, Ibnu Khuzaimah dan Ibnu Hibban telah meriwayatkan dari Abdullah Ibnu Mas'ud ra. dia berkata, bahwa Rasulullah saw. bersabda :

تابعوابين الحج والعمرة فانهماينفيان الفقروالذنوب ينفئ الكير خبث الحديدوالذهب والفضة وليس للحجةالمبرورة ثواب الاالجنة
Ikutkanlah kalian semua di antara Haji dan Umrah. sesungguhnya keduanya itu menghapuskan kefakiran dan dosa seperti dapur api menghilangkan kotoran besi, emas dan perak. dan tidak ada pahala bagi haji yang mabrur melainkan surga. 

dalam hadits ini Rasulullah telah menjelaskan bahwa menyertakan antara haji dan umrah akan menghilangkan kefakiran dan menghapuskan dosa-dosa. bahkan terhadap hadits ini Imam Ibnu Hibban telah memberikan beberapa catatan  dalam kitab shahihnya, bahwa "Haji dan Umrah itu memang dapat menghapuskan kefakiran dan dosa seseorang muslim.

Imam An Nasa'i juga telah meriwayatkan dari Ibnu Abbas, dia berkata, bahwa Rasulullah saw. telah bersabda :  
تابعوابين الحج والعمرة فانهماينفيان الفقروالذنوب ينفئ الكير خبث الحديد

Ikutkanlah kalian semua di antara Haji dan Umrah. sesungguhnya keduanya itu menghapuskan kefakiran dan dosa seperti dapur api menghilangkan kotoran besi.

Demikian uraian tentang menyertakan haji dan umrah adalah salah satu terapi untuk mendatangkan rezeki. sungguh beruntung orang-orang yang di beri kesempatan untuk melaksanakan ibadah haji dan umrah, selain dapat pahala juga dapat merubah ekonomi.
Cara Order Produk
✔️ Pilih produk yang mau di pesan
✔️ Tentukan jumlah order
✔️ Tulis Nama
✔️ Alamat

Contoh: Nama Produk, jumlah order, Nama, Alamat
Kirim ke: wa. 085853547527

Order Sekarang! klik tombol di bawah

WhatsApp Telegram
Buka Komentar

Posting Komentar untuk "TERAPI REZEKI DENGAN MENYERTAKAN HAJI DAN UMRAH"