PESUGIHAN ISLAMI UANG ASMA PEMANGGIL UANG

Pesugihan Islami Uang Asma Pemanggil Uang - Pesugihan Tanpa Tumbal, Pesugihan Islami, Pesugihan putih, Pesugihan Halal, Aman, Barokah, Tidak ada efek Negatif dan tidak ada resiko apapun pada anda, pada keluarga dan anak keturunan anda.

Program pesugihan uang asma' pemanggil uang berlimpah bukanlah pesugihan yang beresiko, bukan penggandaan uang, bukan pesugihan uang instan, bukan uang balik dan juga bukan pengambilan harta anak cucu, Jadi tidak ada resiko apapun, baik terhadap diri sendiri, keluarga, maupun orang lain sekarang dan selamanya.

Walaupun selama ini kata pesugihan telah beredar di kalangan masyarakat sebagai sesuatu yang sangat negatif, tapi Program ini benar-benar saya kemas secara islami melalui doa dan dzikir. sedikitpun tidak melibatkan makhluk lain seperti Jin, Siluman dan lain sebagainya.

Melalui Program ini saya ingin mengajak anda berdoa bersama, berdzikir bersama pada Allah SWT. agar segala permasalahan keuangan anda seperti, Usaha bangkrut, Hutang Menumpuk, Ekonomi terpuruk bisa segera mendapat jalan keluar dengan cepat dan mudah dengan pertolongan dan izin Allah.

Pesugihan Islami Uang Asma Pemanggil Uang

Khasiat Uang Asma' Barokah :
  • Insyaallah Anda dapat memanggil ruh uang atau rezeki secara ghaib / batin agar mengalir deras menuju diri anda. TAPI bukan memanggil atau mendatangkan uang GAIB, Harap tidak salah memahami!
  • Insyaallah Membuat anda berubah dalam masalah keuangan menjadi lebih baik. 
  • Insyaallah ada jalan keluar untuk Dapat melunasi semua hutang dengan cepat dan jalan yang mudah. 
  • Membuat hidup makmur berkecukupan. 
  • Terbuka pintu rezeki dari segala sebab
  • Di senangi dan di cintai atasan dan semua orang. 
  • Menambah karismatik sangat cocok untuk seorang pemimpin agar di taati dan di patuhi bawahan.
  • Mempercepat Naik pangkat / jabatan 
  • Hipnotis selling, Mudah dalam bertransaksi jual beli. 
  • Penglaris Usaha/dagangan dan masih banyak lagi khasiatnya. 

Mengapa uang asma' sangat powerful?

Karena selain uang asma', kami sertakan juga dzikir/wirid islami khusus untuk mendampingi uang asma' agar bertambah luar biasa dalam memanggil dan mendatangkan rezeki, uang dan harta kekayaan.

karena Allah maha kaya dan maha menganugerahi kekayaan pada kita, jadi sudah sepantasnya kita memohon kekayaan berlimpah hanya pada Allah.

Tetapi harap selalu di ingat dan di pahami, bahwa uang asma' hanyalah sebuah benda yang kami isi dengan energi/ zikir/ asma' tertentu.
Bukan sebuah benda keramat yang harus kita kultuskan, Bukan benda pusaka tetapi hanya sekedar menjadikannya sebuah media dari doa kita, zikir kita, monajat kita dan asma' yang kita baca.
kita harus selalu yakin dan percaya bahwa Allah yang maha memberi kekayaan, agar kita tidak terjebak dalam kesyirikan, kesesatan dan kerusakan aqidah.

Cara kerja uang asma' :

Uang Asma bekerja secara alami, Datangnya rezeki /uang dari berbagai sebab, berbagai jalan dan berbagai cara. bisa jadi usaha meningkat atau dagangan laris.

bisa juga dengan sebab jabatan naik, gaji meningkat, ada juga yang mendapatkan rezeki tak terduga tapi tetap melalui perantara orang lain dan masih banyak lagi cara Allah untuk merubah keadaan keuangan/ekonomi kita.

Insyaallah Energi Ilahiah yang ada di Uang Asma' membantu anda secara ghoib untuk memudahkan anda mendapatkan uang atau rezeki lainnya. anda akan merasakannya sendiri setelah anda memakainya dan menjalankan zikir yang kami sertakan.

Insyaallah akan ada perubahan demi perubahan yang baik akan rezeki anda, atau bila telah baik akan semakin lancar dan deras rezeki anda.

Uang Asma' juga merupakan sebuah sarana yang bersifat membantu / mendampingi usaha anda dalam hal kerezekian.

Misalnya, untuk melamar pekerjaan, sebagai pelaris usaha dan untuk membantu memperlancar penarikan rezeki, uang dan harta kekayaan agar mengalir deras dan halal serta barokah melalui jalan usaha, pekerjaan atau profesi yang anda geluti.

Insya Allah, dengan kekuatan metafisik yang kami perantarakan melalui uang asma ini, segala usaha anda akan lancar dan mendapatkan rezeki yang berkecukupan.

Anda akan didampingi khodam / energi uang asma' secara khusus untuk membangkitkan gairah semangat kerja yang sudah ada pada pribadi anda sehingga kekuatan bathin yang telah anda miliki sejak lahir akan berfungsi sebagaimana mestinya dan memiliki tambahan kekuatan berlipat.

Dengan demikian anda akan dapat menuju keselarasan hidup yang penuh bahagia lahir dan bathin yang kita idamkan selama ini. Insya Allah anda akan menemukan jalan dalam setiap masalah yang anda hadapi.

Mohon di perhatikan sebelum anda memiliki UANG ASMA' PEMANGGIL UANG :
  • Jika anda ragu, bimbang, was-was, takut dan kwatir ini sebuah penipuan, Tolong langsung segera Tutup artikel ini anda tidak perlu melanjutkan untukProgram Pesugihan islami/Jalbul Rizki ( media uang asma' ini hanya untuk anda yang benar-benar ingin merubah keadaan keuangan). 
  • Program pesugihan ini akan berhasil dengan baik dan maksimal apabila anda mengikuti dan menjalankan aturan/tata cara yang kami berikan di saat mengirimkan uang asma' ke alamat anda.
  • Bukan program pesugihan instan! 
  • Bukan Uang Balik 
  • Bukan Uang Ganda/Pengganda Uang 
Saya Tidak berjanji apa-apa mengenai berapa persen % tingkat keberhasilannya dengan menggunakan Media Uang Asma’ karena saya sebagai manusia biasa yang tidak berdaya hanya bisa berusaha dengan memaksimalkan olah spiritual, berdoa dan Dzikir. 

Hasil akhir saya pasrahkan semuanya pada Allah SWT.

Mahar untuk memiliki uang asma' pemanggil uang ini sebagai berikut: 

Mahar uang asma' Rp. 500.000 anda akan menerima jimat uang asma' + keterangan lengkap + Dzikir tambahan

Cara Pemesanan
  1. Pilih Uang Asma' yang di inginkan
  2. Transfer mahar/ infaq sesuai Nominal yang tercantum
  3. Setelah Transfer Sms kan Nama Lengkap, Nama Orang Tua Laki-laki dan alamat pengirimannya 
  4. Uang Asma’ dan Petunjuknya di kirim via Pos / TIKI / JNE
Format pemesanan: Nama lengkap, Nama Orang Tua, Alamat, Order uang asma'

Anda Akan Mendapatkan !!!
Panduan Uang Asma

UANG ASMA' DAN PANDUAN LENGKAP

Zikir/wirid khusus untuk mempercepat kinerja uang asma' sekaligus bisa anda gunakan / amalkan walaupun tanpa uang asma', karena dzikir-dzikirnya mengarah pada Jalbur Rizki untuk membuka dan menarik datangnya rezeki dan kekayaan.

sebagian dzikirnya adalah dzikir yang sudah populer dan terbukti untuk menderaskan datangnya rezeki tak terhingga, pengasihan dan lain sebagainya.

Dzikir Tambahan !!!

Dzikir shalawat yang akan saya berikan adalah shalawat dan doa khusus yang lebih mengarah pada kerejekian dan pengasihan. Shalawat-shalawat spesial ini masih jarang anda temui di luar sana. kecuali pernah pesan di tempat kami

Shalawat Fulus

DZIKIR SHALAWAT FULUS (shalawat pemanggil uang) Shalawat yang memiliki kandungan doa dan affirmasi khusus untuk memohon Rezeki Uang Berlimpah.

KHASIAT :
  • Menarik dan mendatangkan Uang dari arah yang tiada disangka-sangka
  • Menarik dan mendatangkan uang halal, yang banyak, berlimpah yang mengalir terus menerus dari segala arah, segala penjuru ghoib tanpa proses kerja berat, susah payah, dan letih, barokah shalawat

Shalawat taskhir

DZIKIR SHALAWAT TASKHIR WAL MAHABBAH

(Shalawat penakluk dan pengasihan)

Shalawat yang memiliki kandungan doa dan affirmasi khusus untuk mahabbah / pengasihan

KHASIAT :
  1. Pengasihan Umum dan khusus di senangi
  2. Dicintai dan di sayangi orang banyak 
  3. Menundukkan orang agar lemah lembut 
  4. Mudah Menagih Hutang 
  5. Mudah Bertransaksi jual beli 
  6. meluluhkan hati orang yang ingin berbuat jahat 
  7. Melembutkan hati istri / suami yang sering kasar kata-katanya
Shalawat sapu jagad

DZIKIR SHALAWAT SAPU JAGAT

Shalawat yang memiliki kandungan doa dan affirmasi khusus untuk mahabbah / pengasihan, Kemudahan dalam segala urusan, terkabul hajat dll.

KHASIAT :
  1. Memudahkan segala urusan
  2. memudahkan dan mempercepat membayar hutang
  3. Menarik hati orang agar tertarik pada anda
  4. Tercapai hajat
  5. Menarik dan memperbanyak Harta dan uang
  6. Menarik dan memperbanyak Relasi sangat cocok untuk yang sedang berbisnis
  7. Menarik dan memperbanyak tamu, penolong dan pengikut. cocok untuk Ustadz atau tokoh
  8. Menarik dan memperbanyak pengunjung dan pembeli. cocok untuk yang sedang berdagang / jualan untuk meningkatkan penjualan

Program Pesugihan Uang Asma Barokah hanyalah sebuah methode dengan memaksimalkan doa dan dzikir pada Allah.

hasil akhir dari methode ini bukan saya, bukan anda dan bukan siapapun yang menentukan tetapi hanya Allah yang bisa menolong anda, hanya Allah yang bisa merubah keadaan keuangan anda agar lebih baik, hanya Allah yang bisa membantu untuk melunasi hutang dan lain sebagainya.

Luruskan gerak pikiran dan hati selalu bersandar dan bergantung pada Allah bukan pada saya atau pada uang asma, karena saya sama saja dengan anda manusia bisa yang tidak memiliki kemampuan dan kekuatan untuk merubah keadaan kecuali dengan pertolongan Allah yang maha pengasih dan penyayang.

Sebelum anda memesan uang asma' alangkah baiknya anda membaca dulu Kesepakatan Pemesanan agar nantinya tidak ada salah pihak yang merasa di rugikan.
Cara Order Produk
✔️ Pilih produk yang mau di pesan
✔️ Tentukan jumlah order
✔️ Tulis Nama
✔️ Alamat

Contoh: Nama Produk, jumlah order, Nama, Alamat
Kirim ke: wa. 085853547527

Order Sekarang! klik tombol di bawah

WhatsApp Telegram
Buka Komentar

88 komentar untuk "PESUGIHAN ISLAMI UANG ASMA PEMANGGIL UANG"

  1. Assamualaikum.wrwb.
    pak ustad apakah ini tidak musyrik
    dan apengamalannya ribet atau tidak

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurutku tidak musyrik, kan hanya menggunakan perantara/media sama halnya kita minum obat sakit kepala, apakah ketika kita sakit hanya berdoa saja?

      Hapus
    2. Masih aktif ga blog ini

      Hapus
  2. Alhamdulillah, saya sudah pake Uang asma mulai bulan januari 2013, banyak sekali perubahan demi perubahan yang saya alami dari sisi keuangan, saya bisa membayar hutang dan bisa memenuhi kebutuhan keluarga. sampai saat ini saya tetap menggunakan uang asma dan menjalankan zikir yang di Ijazahkan ustadz kepada saya, syukron ustadz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah semoga bermanfaat dan bertambah baik

      Hapus
  3. Alamat ya banjarmasin ya pak

    BalasHapus
  4. klo diluar negeri bisa pakai uang rupiah ya pak?mhon penjelasannya

    BalasHapus
  5. Ustad saya seorang pengembang property syariah, saat ini saya sedang jatuh, sehingga saya harus memulai lagi dari nol, mohon doanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak syarif semoga usaha anda bangkit kembali...lbh maju lbh baik dari sebelumnya

      Hapus
  6. Ustad, saya minta doanya, usaha saya sedang jatuh dibidang property syariah, sekarang saya sedang merintis lagi dari nol

    BalasHapus
  7. bergaransi gak pak ustad, karena saya sering minta syariat ke para ulama/ustadz tapi tidak ada yg manjur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mr use ttp ada mintenance dari kami, berkelanjutan

      Hapus
  8. Kalo no muselim bisa enga

    BalasHapus
  9. Kalo no muselim bisa enga

    BalasHapus
  10. Kalo no muselim gimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk non muslim ada caranya sendiri di panduan uang asma

      Hapus
  11. maaf ustad saya mau tanya ..uang asma itu ada batasnya ga..?

    BalasHapus
  12. maaf pa ustad ,,mau tanya itu uang asma ada durasinya ga...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak ada makax kmi sertakan zikir agar kita bisa sama2 memohon pada allah

      Hapus
  13. maaf ustad saya mau tanya ..uang asma itu ada batasnya ga..?

    BalasHapus
  14. Menarik !!! Insyaallah

    BalasHapus
  15. Maaf pak Ustad, saya sangat membutuhkan uang asma tersebut, kalau perbedaan yg mahar 500ribu dengan yg 300ribu itu bagaimana, apa berpengaruh pada tingkat
    keberhasilannya,...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak Dadan@ beda di proses pengolahannya

      Hapus
  16. Pak Ustad, perbedaan yg mahar 500ribu dengan yg 300ribu itu bagaimana,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beda di proses pengolahan dan pelayanan selanjutnya

      Hapus
  17. Klo sya berminat,disitu tertera mahar 500 ama 300. Dr smua itu yg paling bagus yg mana?dan ini semua bakalan berhasil ga bosz?ada jaminanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya hanya menyediakan cara atau methode dgn olah dzikir yg di maksimalkan, keberhasilan tetap saya kembalikan pada Allah. krn saya hanya manusia biasa tdk bisa menjamin apapun hanya bisa meyakini saja, maaf mas

      Hapus
  18. Pak ustad tolong saya,saya lg kesusahan.saya jd tulang punggung keluarga,saya pengen bngt ngebahagiain orang tua saya.sy pengen bngt nyekolahin adik saya.saya pengen bngt kayak orng lain yg serba berkecukupan.tolong saya pak ustad.

    BalasHapus
    Balasan
    1. smg yang anda ingin kan segera terwujud amin

      Hapus
  19. Saya mw jd orang sucses pak ustad.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aminnn smg mas Kevin menjadi org sukses sesuai keinginan anda

      Hapus
  20. Uang asma mengandung penasihan gk?
    Mksudx biar di sayangi atasan atau smua orng?

    BalasHapus
  21. Uang asma' mengandung pengasihan gk biar disayangi atasan maupun bawahn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sertakan shalawat pengasihan

      Hapus
    2. Ass ...proses pengiriman uang asma berapa hari setelah pentransferan..makasih

      Hapus
    3. Tergantung alamat tujuan

      Hapus
  22. Untuk penjual gorengan sprti saya..bisa ndak saya memiliki uang asma'nya..supaya dagangan laris pak ustad..

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua orang dan segala profesi semua bisa menggunakan uang asma'

      Hapus
  23. assalamu'alailum,
    maaf nih pak ustad, kira2 proses'ya lama apa engga yaa

    BalasHapus
  24. assalamu'alailum,
    maaf nih pak ustad, kira2 proses'ya lama apa engga yaa

    BalasHapus
  25. Slmt siang pak ustad
    Kalau saya boleh tau .. Alamat pak usatad praktek,dmn yah? Makasih

    BalasHapus
  26. assalamualaikum
    pak ustad untuk uang asma pengiriman ke daerah banten berapa hari pak?

    BalasHapus
  27. Uang asma ini masih di jalan kan ustad..saya mau mencoba ∏Ɣªª dengan transfer,,,

    BalasHapus
  28. kalau untuk orng yang belum bekerja bisa nga pak uztad?

    BalasHapus
    Balasan
    1. inti dari program uang asma itu kita berdoa dan berdzikir atau melakukan pendekatan pada Dzat yg maha memberi rezeki agar kita terbuka jalan untuk datangnya rezeki kita dari berbagai sebab

      Hapus
    2. Ass.......apa perbedaannya uang asma dg mahar 500rb dan yg 300r....

      Hapus
  29. Ass ustsd ..... Sy mau tanya apakah uang tersebut bisa untuk seorang marketing ......

    BalasHapus
  30. Klo ke tigaraksa brp hari ustad

    BalasHapus
  31. Klo untuk marketing bisa ga pak dan klo ke tigaraksa brrapa hari kirimannya

    BalasHapus
  32. Ass Pa ustad,apakah tingkat keberhasilan uang asma ini tergantung dari kitanya berzikir ya..dan apakah dengan hanya di taruh di dompet saja tanpa zikir khasiatnya akan sama... Terima kasih

    BalasHapus
  33. Ass Pa ustad,apakah tingkat keberhasilan uang asma ini tergantung dari kitanya berzikir ya..dan apakah dengan hanya di taruh di dompet saja tanpa zikir khasiatnya akan sama... Terima kasih

    BalasHapus
  34. ustad sya mau tanya ttg uang asma?

    BalasHapus
  35. Ada jual minyak albaroqie buatan rusia

    BalasHapus
  36. aslamukum pak ustad mau yanya sblom mohon maaf itu uang yg sdah fi asmak cara mnggunakanya gimana di blanjakkan ato fi simpan maturduwun

    BalasHapus
  37. Masih melayani uang asma ustad?

    BalasHapus
  38. Saya setuju dgn pak ustad
    Tp hati hati yah. Jgn sekali kali ke ki jaladara. Saya di tipu.
    Saya bayar dia untk pasang susuk. Tapi nyatanya susuk itu gak ada sama skali di diri saya. Skrg malah sering apes dan sering ilang uang dan barang brharga.

    BalasHapus
  39. pak ust saya baru berapa bulan buka usaha bengkel dan jualan sperpart motor, kira kra do'a kususnya apa pak ust, mohon pencerahnya,. dan saya minta do;anya agar usaha saya laris,..!

    BalasHapus
  40. Pak uztad, apa saya masih bisa pesan?

    BalasHapus
  41. Blog ini masih berjalan g, pak ustadz???

    BalasHapus
  42. assalamu alaikum pak ustadz,saya abidin di malang dulu saya juga tinggal di martapura krna abah saya orang martapura, dan sekarang saya dimalang bekerja sebagai pengusaha jualan es juice dan juga parabola tapi sedang merosot, apakah sarana uang asma bisa digunakan sebagai pelaris , ? mohon info ny ustad, kalo iya saya minat untuk mengambil sarana nya

    BalasHapus
  43. assalamu alaikum ustadz..apakah sarana uang asma nya bisa untuk pelarisan? saya sangat membutuhkan karena usaha saya es juice dan parabola sedang merosot, kalo masih ada saya berminat utuk mengambil sarana uang asma nya, mohon dibantu ustadz

    BalasHapus
  44. assallammualaikum pak ustad, saya seorang marketing di salah satu bank asing,, saya memiliki target yg bsa dbilang tinggi.. saya selalu bekerja tuk mencapai target tersebut namun akhir2 ini saya merasa rejeki saya smakin hri smakin seret walau dengan usaha sekeras apapun ,,, saya mohon doanya pak ustad,, saya ingin memaharkan uang asma nya yg 500 ribu,, saya mohon agar dengan perantara uang asma dan doa dari ustad pkerjaan saya menjadi meningkat dan saya bisa sukses di karir saya .... amin.... kalau kejakarta sampainya berapa hari pak ustad?

    BalasHapus
  45. Assalamualaiku ustadz, saya tertarik dengan program uang asma'. Kebetulan saya jg lagi jatuh secara ekonomi banyak hutang dan tidak ada penghasilan sama sekali. Doakan kami dan keluarga, mudah2an cepat bangkit. Insya Allah Saya mau bayar maharnya tp apa blognya masih aktif?

    BalasHapus
  46. Kalo ke pati jateng berapa hari

    BalasHapus
  47. Mohon maaf masih aktif ga sekarang ini mohon di balas.trima kasih

    BalasHapus
  48. Assalamualaikum pak udztad saya eliza muslimah, saya sedang kesusahan. bisakah saya dibantu apa yang harus saya lakukan. matur suwun
    wassalam

    BalasHapus
  49. pak ustad saya mohon bantuannya untuk memiliki uang asma, karena saya inhin membahagiakan orangtua dan calon istri saya.
    saya punya bisnis masih kecil2an/jualan dan saya juga bekwrja sebagai karyawan bawahan dengan gaji kecil alhamdulillah. dan hutang saya buanyaaaaak sekali, saya sampai b8nhunh buat melunasi hutang2 saya bagaimana. saya mohon bantuannya pak uztad, terima kasih

    BalasHapus
  50. Assalamualaikum pak ustadz , klo ke balikpapan berapa hari ya pak pngiriman ? Trimakasih

    BalasHapus
  51. Assalamualaikum, pak ustadz apa masih aktif gak program uang asma nya ? Mohon dibalas.

    BalasHapus
  52. Pak masih aktif ngk blok ini

    BalasHapus
  53. Mohon bantuannya......sy seorng pelaut.. bisa gk du pake buat penarik ikan.. biar hasil laut banyak

    BalasHapus
  54. Masih aktif gak blok ini pak ustad?

    BalasHapus
  55. DANA GAIB TANPA TUMBAL, MAHAR SETELAH BERHASIL.

    Syarat :

    1. Umur minimal 27 tahun
    2. Sudah Menikah
    3. Mempunyai Masalah Keuangan
    4. Sopan

    Info lebih lanjut hub : abdul.qodir64@yahoo.com

    BalasHapus

Posting Komentar