DZIKIR DAN DOA REZEKI BERLIMPAH

doa dan dzikir rezeki

Dzikir dan Doa Rezeki Berlimpah - Doa Islami untuk menarik dan mendatangkan rezeki, uang dan kekayaan berlimpah. Dzikir dan doa adalah sarana kita untuk berhubungan dengan Allah Azza Wa Jalla dalam segala keadaan. Seperti halnya Doa penarik rezeki shalawat fulus kubro dzikir ini juga bagian dari doa pembuka pintu rezeki.

Dzikir dalam makna bahasa adalah menyebut atau mengingat sesuatu, sedangkan dalam pengertian yang luas adalah menghubungkan lisan, pikiran dan hati kita pada Allah, sehingga muncul perasaan cinta dan rindu pada Allah

ketika kita mencintai seseorang, di sadari atau tidak pikiran dan perasaan kita selalu terhubung otomatis dengan orang yang kita cintai. sehingga kita selalu merindukannya, mengingatnya, menyebutnya dan apapun yang kita kerjakan akan selalu terasa ada dia dalam hakekatnya.

begitu juga di saat kita bisa mengaktifkan dzikir pada Allah setiap saat maka akan tumbuh rasa rindu dan cinta pada Allah. ketika rasa itu sudah ada dalam diri maka semua aktifitas kita akan menjadi dzikir yang selalu tersambung pada-Nya.

Doa adalah meminta atau memohon sesuatu dalam makna luas doa merupakan bagian daripada dzikir.

dengan berdoa berarti kita sudah mengingat Allah dengan kesadaran, berdialog dengan Allah, menghubungkan dan menyandarkan semua keinginan kita hanya pada Allah dengan penuh keyakinan dan percaya bahwa Allah pasti mengabulkan keinginan kita.

Berdzikir dan berdoa dengan lisan, pikiran dan perasaan berarti kita sudah menebar Vibrasi positif ke alam semesta sehingga alam semesta pun yang sudah dilengkapi sistem otomatis oleh Allah akan merespon keinginan kita serta menyediakan semua pesanan doa kita.

begitulah seharusnya berdzikir dan berdoa yang kita khususkan untuk mendatangkan rezeki. cara ini masuk bagian dari ilmu pesugihan islami.

Dzikir Dan Doa Rezeki Berlimpah

Sesuai judul di atas, maka pada artikel ini saya akan berbagi sedikit Dzikir dan doa yang sudah populer untuk membuka pintu rezeki dan kekayaan.

Dzikir dan Doa rezeki berlimpah

Biasakan membaca Surah Al Waqi'ah karena sebagian banyak para Ulama berkata tentang khasiat Surah Al Waqi'ah untuk menarik dan mendatangkan rezeki berlimpah. "Surah Al Waqi'ah Surah Kekayaan" bahkan ada yang berkata :

jika kita membaca surah Al Waqi'ah tiap malam kita akan terhindar dari kefakiran.

Cara membacanya, Baca Surah Al Waqi'ah ketika sampai pada bacaan 

وفاكهة كثىرة

"wafaakihatin katsiiratin" baca doa

اللهم اجمع بينى وبين الاموال الكثير

"Allahumma ijma' bainii wabainal Amwaalil Katsiir 7x

untuk hitungan banyaknya mengulang surah Al Waqi'ah bermacam-macam, ada yang membaca 41x dalam sekali duduk, ini yang super dahsyat.

ada yang membaca 14x sesudah shalat Ashar, ada juga yang membaca 3x sesudah mengerjakan shalat Fardhu, shalat dhuha dan shalat malam. intinya masalah tata cara dan jumlahnya anda bisa memilih sendiri sesuai kemampuan anda.

amalkan selalu Surah Al Waqi'ah untuk terapi rezeki, jalbur rizki, untuk melepaskan diri dari kefakiran dan kemiskinan dan bisa melunasi hutang dengan cepat.

Dzikir dan Doa rezeki berlimpah

Baca

يافتاح ياوهاب يارزاق

(Ya Fattah Ya Wahhab Ya Rozzaq) 1000x tiap malam/hari. dzikir asmaul husna ini sudah di coba dan di buktikan oleh banyak orang dalam menarik rezeki berlimpah.

tambahkan lagi dengan berdzikir

ياغنى يامغنى

Ya Ghonii Ya Mughnii 1000x. berkhasiat untuk menarik kekayaan dari berbagai sebab yang halal.

Lakukan dzikir diatas dengan sepenuh hati dengan niat untuk menjalin hubungan baik dengan Allah. baca perlahan penuh penghayatan dan kesadaran bahwa anda sedang menghadap Allah dan sedang berdialog dengan. bukan seperti orang yang sedang membaca mantra.

walaupun sedikit semoga artikel ini bermanfaat

Cara Order Produk
✔️ Pilih produk yang mau di pesan
✔️ Tentukan jumlah order
✔️ Tulis Nama
✔️ Alamat

Contoh: Nama Produk, jumlah order, Nama, Alamat
Kirim ke: wa. 085853547527

Order Sekarang! klik tombol di bawah

WhatsApp Telegram
Buka Komentar

Posting Komentar untuk "DZIKIR DAN DOA REZEKI BERLIMPAH"