Jimat Pesugihan Uang Asma Barokah Sarana Untuk Membuka Pintu Rezeki Halal Berlimpah

Jimat Pesugihan Uang Asma Barokah Sarana Untuk Membuka Pintu Rezeki Halal Berlimpah - Jimat Pesugihan media uang asma' cara alami dan islami untuk menarik dan mendatangkan Rezeki, uang dan kekayaan halal dan aman tanpa efek negatif, tanpa tumbal dan tanpa resiko apapun terhadap diri anda, anak, istri, orang tua, saudara dan keturunan.

uang asma barokah

Uang asma' barokah adalah uang yang di olah secara khusus dengan Gerak batiniah, spiritual, dzikir dan doa untuk jalbur rizki atau menarik dan menderaskan datangnya rezeki dari berbagai sebab dan segala arah secara alami dan tidak bertentangan dengan agama islam.

Uang asma barokah tidak menggunakan tumbal apapun, jadi anda tidak perlu takut karena sama sekali tidak ada resiko negatif untuk saat ini dan sampai kapanpun.

Pesugihan Uang asma' barokah adalah perpaduan doa dengan dzikir/wirid khusus untuk menambah kekuatan / energi yang ada dalam uang asma.

Jimat Uang Asma' Barokah Insyaallah Berkhasiat Untuk:
  • Membantu menarik rezeki, uang dan kekayaan dari segala sebab dan segala arah serta dari berbagai sebab yang halal

  • Membantu menderaskan datangnya rezeki

  • Memanggil ruh uang agar mengalir deras pada anda

  • Membantu mempercepat dapat jalan usaha, kerja yang menghasilkan untuk yang masih menganggur.

  • Membantu mempercepat naik jabatan

  • Sebagai sarana Penglaris dagangan / Usaha

  • Di senangi, di sayangi dan di cintai semua orang

  • Mudah dalam bertransaksi jual beli, dan masih banyak lagi khasiatnya

  • Proteksi diri dari segala Gangguan jahat

  • Cepat Tercapai Hajat

  • Membantu mempercepat bisa melunasi hutang
Cara Kerja Uang Asma' Barokah :

Uang Asma' bekerja secara alami, Datangnya rezeki /uang dari berbagai sebab, berbagai jalan dan berbagai cara. bisa jadi usaha meningkat atau dagangan laris.

bisa juga dengan sebab jabatan naik, gaji meningkat, untuk yang pengangguran bisa juga mendapatkan jalan usaha atau pekerjaan yang menghasilkan uang, ada juga yang mendapatkan rezeki tak terduga tapi tetap melalui perantara orang lain dan masih banyak lagi cara Allah untuk merubah keadaan keuangan/ekonomi anda.

tugas anda hanya menjalankan dzikir dan berdoa dengan sungguh-sungguh pada Allah  hasil akhir kita pasrahkan pada Allah SWT.

Uang Asma' cocok untuk siapapun, Pegawai Negeri, pekerja bangunan, kuli, petani, pembantu, karyawan, pengusaha, pedagang bahkan pengangguran sekalipun. karena inti dari program uang asma adalah untuk mengubah keadaan ekonomi / keuangan agar lebih baik dari sebelumnya.

Lantas berapa lama adanya perubahan tersebut?

Dari pengalaman orang yang mengikuti Program uang asma ada banyak pengalaman berbeda yang mereka dapatkan. ada yang merasakan perubahan setelah 4 hari, 1 minggu, 2 minggu, 1 Bulan, 2 bulan dan seterusnya. karena yang sangat berpengaruh adalah keyakinan, pola pikir, traumatic, setress, selalu gelisah, pengin cepat tercapai keinginan dan lain sebagainya.

Semakin anda Ikhlas menerima keadaan yang sekarang maka Allah akan semakin cepat pula menolong anda, semakin anda pasrah/berserah diri semakin cepat perubahannya, semakin anda merasakan syukur dalam setiap keadaan maka semakin berlipat juga perubahan yang anda dapatkan.

Program Pesugihan Uang Asma Barokah hanyalah sebuah methode dengan memaksimalkan doa dan dzikir pada Allah.

hasil akhir dari methode ini bukan saya, bukan anda dan bukan siapapun yang menentukan tetapi hanya Allah yang bisa menolong anda, hanya Allah yang bisa merubah keadaan keuangan anda agar lebih baik, hanya Allah yang bisa membantu untuk melunasi hutang dan lain sebagainya.

Luruskan gerak pikiran dan hati selalu bersandar dan bergantung pada Allah bukan pada saya atau pada uang asma, karena saya sama saja dengan anda manusia bisa yang tidak memiliki kemampuan dan kekuatan untuk merubah keadaan kecuali dengan pertolongan Allah yang maha pengasih dan penyayang.

Sebelum anda memesan Pesugihan uang asma' Barokah sebaiknya anda baca dulu Kesepakatan Pemesanan agar tidak ada pihak yang merasa di rugikan.

CARA PESAN UANG ASMA BAROKAH

Mahar Uang Asma' Rp. 500.000

Transfer Mahar Ke

Mandiri Rek, 031-000-723-6204

atau BRI Rek, 4485-0100-1304-504

atas nama Ahmad Nayar Ro’suddin

Setelah transfer konfirmasi, Kirim Nama Lengkap, Nama Orang Tua laki-laki dan alamat lengkapnya 085853547527
Cara Order Produk
✔️ Pilih produk yang mau di pesan
✔️ Tentukan jumlah order
✔️ Tulis Nama
✔️ Alamat

Contoh: Nama Produk, jumlah order, Nama, Alamat
Kirim ke: wa. 085853547527

Order Sekarang! klik tombol di bawah

WhatsApp Telegram
Buka Komentar

2 komentar untuk "Jimat Pesugihan Uang Asma Barokah Sarana Untuk Membuka Pintu Rezeki Halal Berlimpah"

  1. Assalamualaikuum.. Pak memang sudah ada yg hasil,sesudah transfer mahar buat uang asma?
    Bukan nya kalo gitu musyrik? Kan jadi minta bantuan jin.

    BalasHapus
  2. Bagaimana cara nya mentranfer dgn uang pecahan 20 rb. Jadi harus liwat kasir ya

    BalasHapus

Posting Komentar