Pesugihan Uang Balik Gratis Siap Pakai Aman Tanpa Tumbal

Pesugihan Uang Balik Gratis Siap Pakai Aman Tanpa Tumbal - Uang Balik atau yang biasa di singkat dengan sebutan UB sangat populer dan di buru banyak orang demi mendapatkan hasil instan dari keinginannya. terbukti banyak sekali orang yang telpon atau sms menanyakan tentang Pesugihan uang balik pada saya.

Apa sebenarnya uang balik?

Uang Balik

sebenarnya saya pribadi tidak tau tentang uang balik karena saya tidak suka pada uang balik, tentu dengan berbagai alasan. tapi baiklah sedikit saya jabarkan tentang uang balik yang saya ambil dari berbagai sumber.

Uang balik adalah yang di ritual secara khusus, menurut keterangannya Uang balik apabila di belanjakan maka akan kembali ke dompet anda dalam hitungan menit. benar tidaknya saya tidak tau karena belum pernah mencoba secara langsung.

Bagaimana hukumnya menggunakan uang balik menurut perspektif agama?

Dengan mengetahui definisi dan kegunaan uang balik di atas maka sudah bisa di simpulkan bahwa uang balik melanggar hukum agama, karena telah mengambil hak orang lain tanpa sepengetahuan dan tanpa izin.

Hal ini adalah tindakan yang merugikan orang lain, sedangkan dalam agama islam Mengambil hak orang tanpa izin dan merugikan orang lain sangat di larang agama.

Apa perbedaan Uang Balik dan uang asma yang ada di Blog ini?

Sebagaimana sudah saya sebutkan di atas bahwa uang balik adalah uang yang apabila di belanjakan akan kembali lagi dan mengambil hak orang lain. 

sedangkan uang asma barokah yang ada di blog ini tidak di belanjakan, tidak merugikan orang lain dan tidak mengambil atau menarik harta / uang hak orang lain. jadi uang balik dan uang asma barokah sangat berbeda.

Lalu bagaimana cara membuat uang balik gratis siap pakai aman alami islami tanpa tumbal apa-apa?

Berikut ini cara membuat uang balik yang gratis dan islami:
  • Siapkan uang yang ada di dompet atau di tas anda
  • Pandang uang-uang tersebut lalu ucapkan syukur sepenuh hati pada Allah
  • Lalu sentuh uang-uang tersebut sambil membaca basmalah
  • Ucapkan kata-kata seperti ini "Assalamu 'alaikum wahai uang, panggilah seluruh teman-temanmu segala jenis datangkanlah kepadaku dengan cara yang mudah dan halal melalui segala sebab. Lahaula wala quwwata illaa billahil 'aliyyil 'adziim".
  • Lakukan cara di atas setiap kali anda memiliki uang atau mau belanjakan uang
  • Maka insyaallah uang anda akan kembali berlipat ganda melalui cara yang tidak di sangka-sangka, jalan usaha, dagang dll.


Saya tegaskan di sini bahwa saya pribadi tidak menyediakan jasa pembuatan atau penjualan

Pesugihan Uang Balik....

Cara Order Produk
✔️ Pilih produk yang mau di pesan
✔️ Tentukan jumlah order
✔️ Tulis Nama
✔️ Alamat

Contoh: Nama Produk, jumlah order, Nama, Alamat
Kirim ke: wa. 085853547527

Order Sekarang! klik tombol di bawah

WhatsApp Telegram
Buka Komentar

8 komentar untuk "Pesugihan Uang Balik Gratis Siap Pakai Aman Tanpa Tumbal"

  1. mohammad khairan31/07/15, 14.58

    Ass nama saya khairan.sy mau belajar amalan uang balik

    BalasHapus
  2. Bagaimana caranya ingin mendapatkan uang barokah?

    BalasHapus
  3. apakah uang asma itu bisa memiliki fungsi seperti uang balik gan?

    BalasHapus
  4. uang asma dan uang balik berbeda

    BalasHapus
  5. silahkan baca ulang artikel di atas mungkin anda salah memahaminya

    BalasHapus
  6. assallamualaikum

    BalasHapus
  7. apa betul ada uang asma itu. sms ke hp saya 081253239131

    BalasHapus
  8. adungrizwan08/01/16, 06.48

    Assalamualaikum saya ingin tau do'a agar rizki berlimpah dan cara ingin sukses

    BalasHapus

Posting Komentar