KEAJAIBAN REZEKI DI ZONA TAQWA

Pesugihan IslamiKEAJAIBAN REZEKI DI ZONA TAQWA - di Indonesia begitu banyak Tempat Pesugihan yang begitu akrab dan populer di kalangan Masyarakat seperti, Pesugihan Gunung Kawi, Pesugihan Gunung Kemukus, Pesugihan Uang Instan, Pesugihan Tuyul, Pesugihan Jual Musuh, Pesugihan Uang Ghoib dan masih banyak lagi model dan caranya.
kami tidak akan membahas tentang tempat pesugihan-pesugihan tersebut, tapi kami akan berbagi Keajaiban Rezeki di zona Taqwa. Diantara Faktor-faktor yang dapat memperlancar dan menderaskan datangnya rezeki sekaligus terapi untuk mendatangkan rezeki berkah dan melimpah adalah Taqwa, seperti halnya Percepatan Rezeki dengan istighfar dan taubat yang sudah saya posting sebelumnya.

Para Ulama telah menjelaskan arti taqwa, misalnya Ar-Raghib Al-Ashfahani yang mendefinisikan taqwa adalah menahan diri dari dosa. yakni mengerjakan semua perintahnya dan menjauhi larangan. Dalil yang menunjukkan bahwa taqwa merupakan terapi mendatangkan rezeki antara lain: “Barang siapa yang bertaqwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. dan memberikan rezeki dari arah yang tiada disangka-sangka” (QS. Ath Thalaaq: 2-3)

Dalam ayat diatas Allah SWT telah menjelaskan bahwa barang siapa yang bertaqwa yang sebenarnya maka Allah akan menjamin 2 perkara : Dia akan memberikan jalan keluar/solusi dari setiap masalah dan keluar dari segala kesusahan dunia dan akhirat. Allah memberi rezeki dariarah yang tiada di sangka-sangka/tak terduga oleh logika. Al Hafidz Ibnu Katsir dalam tafsirnya berkata : barang siapa yang takut kepada Allah dalam menjalankan perintahnya dan menjauhi laranganNya maka Dia akan memberikan solusi dan rezeki dari sumber yang tak pernah dia bayangkan.
dalam ayat lain Allah berfirman: “jika sekiranya penduduk suatu negeri beriman dan bertaqwa pastilah kami akan melimpahkan kepada mereka berkat dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat kami) itu maka kami siksa mereka di sebabkan perbuatannya.” (Al-A’raf : 96) Pandangan ulama tentang ayat di atas : Imam Al-Baghawi berkata, kata barakat adalah jama’ dari berkah artinya “sesuatu yang terus menerus”

Imam Al-khazin mengartikan berkah itu adalah kebaikan dari Allah pada sesuatu. Sayyid Muhammad Rasyid Ridho mengatakan “sesuatu yang diberikan kepada orang mukmin adalah berupa keberkatan dan kenikmatan” oleh karena itu Allah memerintahkan kepada mereka adalah bersyukur kepada Allah rela kepadaNya dan memberikan pemberian itu untuk kebaikan. penggunaan kata jama’/plural menurut Ibnu ‘Atsyur, itumenunjukkan berkat yang banyak. dalam ayat itu Allah berfirman: Niscaya kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi.

Dalam ayat lain Allah berfirman: dan sekiranya mereka bersungguh-sungguh menjalankan (hukum) Taurat, Injil dan (Al Quran) yang diturunkan kepada mereka dari Tuhannya, niscaya mereka akan mendapatkan dari atas mereka dan dari bawah kaki mereka. (QS. Al Maidah : 66) 

Allah SWT telah mengabarkan tentang Ahli Kitab. kalau saja mereka mau mengamalkan Taurat Injil dan Al Quran, sebagaimana yang di katakan oleh Abdullah bin Abbas ra, maka Allah akan melimpah ruahkan rezekinya untuk mereka, baik yang turun dari langit maupun yang tumbuh dari bumi. dalam firman lain: “Dan bahwasanya jikalau mereka tetap berjalan lurus di atas jalan itu (agama islam) benar-benar kami akan memberi minum kepada mereka air yang segar(rezeki yang banyak)”. (QS. Al Jin: 16) 

jadi jelas Allah SWT telah menjadikan taqwa sebagai sebab datangnya rezeki seperti tersebut dalam ayat-ayat diatas. barangsiapa ingin mendapatkan kelapangan rezeki dan mata pencaharian, hendaklah dia menghindarkan diri dari dosa serta menjalankan perintah-perintah Allah dan menjauhi larangan-larangan Nya.
Cara Order Produk
✔️ Pilih produk yang mau di pesan
✔️ Tentukan jumlah order
✔️ Tulis Nama
✔️ Alamat

Contoh: Nama Produk, jumlah order, Nama, Alamat
Kirim ke: wa. 085853547527

Order Sekarang! klik tombol di bawah

WhatsApp Telegram
Buka Komentar

Posting Komentar untuk "KEAJAIBAN REZEKI DI ZONA TAQWA"