PENGLARIS DAGANGAN DOA AGAR DAGANGAN LARIS

Penglaris Dagangan Doa Agar Dagangan Laris - Jimat penglaris dagangan di padu dengan doa supaya dagangan menjadi laris manis omzet naik dan mendapatkan keuntungan yang banyak halal dan berkah.

Dagang atau jualan adalah pintu rezeki utama bagi kita sesuai yang di sabdakan oleh Baginda Nabi bahwa dari 100% pintu rezeki maka 90% dari pintu dagang atau perniagaan sedangkan yang 10% dibagi ke profesi lain.

Penglaris Dagangan

Maka wajarlah kalau di dunia perdagangan mendominasi perputaran keuangan baik dari kelas bawah hingga kelas atas bahkan Internasional. Nabi sendiri mulai masa mudanya sudah melakukan perdagangan lintas negara.

Untuk menjemput rezeki kita maka sangatlah baik sekali apabila kita juga mulai belajar jualan atau berdagang kecil-kecilan dulu yang endingnya nanti akan menjadi pedagang yang besar dan terkenal.

Berdagang itu menyenangkan sekali karena selain kita mendapatkan pemasukan uang tiap hari juga kita bisa berinteraksi dengan orang lain secara langsung. Dan semakin banyak kita menjalin hubungan dengan orang lain secara otomatis rezeki kita juga akan berlimpah.

Kendala atau problem yang sering di hadapi dan dikeluhkan oleh para pedagang adalah sebagai berikut:
  • Banyak pesaing yang dagangannya sama
  • Jualan sepi pembeli
  • Omzet makin menurun
  • Keuntungan makin tipis bahkan paspasan
  • Dagangan orang lain semakin maju pesat dan muncul perasaan iri hati
Dan masih banyak lagi masalah yang di hadapi para pedagang, lalu bagaimana cara mengatasinya?

Adanya pesaing jualan yang lebih laris bisa anda jadikan penyemangat untuk lebih meningkatkan penjualan.

Ada beberapa hal yang perlu diperbaiki diantaranya adalah wajib menghilangkan praduga atau pikiran negetif tentang tentang pesaing anda, bukan malah semakin berprasangka buruk.

Yang memberi rezeki itu Allah dan tentunya allah lebih tau siapa yang lebih pantas untuk menerima rezeki yang lebih banyak. Jadi hilangkan semua perasaan dan pikiran buruk tentang pesaing anda dalam bentuk apapun.

Bisa jadi mereka lebih baik ibadahnya pada allah, lebih sopan dalam melayani konsumen, lebih baik dalam pelayanan, lebih baik dalam berdoa pada allah.

Bisa juga barang dagangan mereka lebih baik dalam cara penyajiannya, kualitasnya dan lain sebagainya.

Mulai instrospeksi diri, cari kekurangan anda, cari segala perasaan negatif, pikiran buruk tentang orang lain dan tentang diri anda sendiri.

Rubah pola pikir negatif menjadi positif, ini sangat wajib! karena doa sesungguhnya doa adalah pikiran dan perasaan anda sendiri.

Mulai rajin ibadah, rajin berdoa dan selalu baik dalam memberikan pelayanan pada konsumen, jika itu semua sudah di perbaiki mulailah anda mencari tambahan doa dari orang lain, misalnya saja anda mencari jimat penglaris dagangan yang islami.

Ini namanya berikhtiyar secara batin melalui perantara jimat penglaris yang di buat secara khusus menggunakan energi doa dan dzikir.

Jimat penglaris berkhasiat untuk:
  • Melariskan dagangan yang sepi
  • Menaikkan omzet penjualan
  • Meningkatkan konsumen
  • Menarik pembeli dari segala arah agar berbelanja di tempat dagangan anda
  • Membuka pintu rezeki dari segala arah dan segala sebab
  • Pengasihan umum
  • Membuat pembeli menjadi ketagihan
Semua khasiat dan manfaat hanya bisa terjadi dengan izin Allah SWT. saya dan anda hanya berusaha yang terbaik melalui doa dan dzikir.

Mahar Jimat Penglaris Dagangan Rp. 500.000

Cara Pemesanan Jimat Penglaris

Format : Nama....alamat....mau pesan jimat penglaris
Cara Order Produk
✔️ Pilih produk yang mau di pesan
✔️ Tentukan jumlah order
✔️ Tulis Nama
✔️ Alamat

Contoh: Nama Produk, jumlah order, Nama, Alamat
Kirim ke: wa. 085853547527

Order Sekarang! klik tombol di bawah

WhatsApp Telegram
Buka Komentar

Posting Komentar untuk "PENGLARIS DAGANGAN DOA AGAR DAGANGAN LARIS"