PESUGIHAN TANPA TUMBAL BOLEHKAH DALAM AGAMA?

Pesugihan Tanpa Tumbal Bolehkah Dalam Agama? - Pesugihan ampuh dan terbukti mendatangkan Rezeki, Uang dan kekayaan berlimpah. Pesugihan tanpa tumbal adalah pesugihan aman, bukan pesugihan jual musuh, bukan pesugihan Nikah dengan jin, bukan pesugihan tuyul, bukan pesugihan uang balik, jadi tidak ada efek negatif, tidak mengambil harta anak cucu.

PESUGIHAN TANPA TUMBAL

Dalam pesugihan ini saya akan mengajarkan sebuah cara yang bisa anda jalankan sendiri untuk menarik uang, rezeki dan kekayaan dari segala sebab melalui gerak batiniyah.

Pesugihan hebat ini sudah di buktikan oleh ribuan orang dan 90 % mereka rata-rata berhasil dalam hal merubah keadaan ekonomi agar lebih baik dari sebelumnya. program ini di ajarkan oleh Bpk. Ipho Santoso dalam bukunya yang best Seller "7 Keajaiban Rezeki" tetapi saya mengutip sebagian yang menurut saya sangat penting untuk di jalankan.

Berikut langkah-langkahnya :
  1. Lakukan Shalat Tahajud secara kontinyu / istiqomah tidak putus selama 40 hari

  2. Kerjakan Shalat Dhuha secara kontinyu / istiqomah tidak putus selama 40 hari

  3. Bersedekah rutin tiap hari tanpa putus selama 40 hari

  4. Jalankan /amalkan dengan sungguh-sungguh mulai dari no. 1-3
Mengapa harus shalat tahajjud, Dhuha dan sedekah?

Bpk. Ipho Santoso mengatakan : Shalat tahajjud di kerjakan di waktu malam atau di sepertiga malam yang di saat itu adalah waktu indah anda menikmati tidur yang nyenyak, tetapi anda rela berkorban meninggalkan waktu istirahat/tidur anda untuk menjalankan shalat tahajud.

kalau dalam bahasa kita sehari-hari kerja lembur. dalam aturan kerja lembur bekerja sebentar tapi di hitung kerja full sehari dan mendapat tambahan gaji / upah lembur ini dengan manusia.

jika kita dengan ikhlas bekerja lembur dengan allah berarti balasannya lebih besar lagi kan? masuk akal? segera kerjakan jangan di tunda lagi.

Keajaiban Shalat Dhuha, Shalat dhuha di kerjakan di saat waktu masuk jam kerja atau di saat kita lagi sibuk bekerja.

tetapi anda korban waktu bekerja anda untuk menghadap Allah dengan mengerjakan shalat Dhuha. maka pengorbanan waktu dan tenaga anda yang disisihkan sedikit itu akan di balas oleh Allah dengan Rezeki berlimpah. kita korbankan waktu untuk bos kita saja sudah dapat uang tambahan apalagi dengan Allah.

keajaiban Sedekah, sedekah itu memberikan sesuatu pada orang lain dalam bentuk tenaga, pikiran, perkataan dan benda. karena topik kita kali ini terkait rezeki maka sedekah yang akan kita bahas berarti sedekah rezeki. jika anda ingin memancing uang maka harus bersedekah uang.

Kata Allah berinfak / bersedekah sesuatu yang kita cintai, jujur saja yang paling kita cintai biasanya uang dan harta benda kita. kita korbankan harta atau uang kesayangan kita untuk di berikan pada orang lain maka Allah akan membalasnya 10x lipat bahkan sampai tak terbatas.

Nah sangat sederhanan sekali Pesugihan tanpa tumbal kalau dengan cara-cara yang di ajarkan oleh agama. pasti aman, tidak ada efek negatif selamanya.
Cara Order Produk
✔️ Pilih produk yang mau di pesan
✔️ Tentukan jumlah order
✔️ Tulis Nama
✔️ Alamat

Contoh: Nama Produk, jumlah order, Nama, Alamat
Kirim ke: wa. 085853547527

Order Sekarang! klik tombol di bawah

WhatsApp Telegram
Buka Komentar

1 komentar untuk "PESUGIHAN TANPA TUMBAL BOLEHKAH DALAM AGAMA?"

  1. I'm thinking of writing a blog post in response. Can you mind if I url to your website from my article?

    BalasHapus

Posting Komentar