ILMU MENGUNCI PASANGAN AGAR TIDAK SELINGKUH

Ilmu Mengunci Pasangan Agar Tidak Selingkuh - Belakangan ini perselingkuhan seringkali terjadi di mana-mana baik itu di perkotaan bahkan sampai merambah pelosok desa.

mengunci pasangan agar tidak selingkuh


Modus percintaan back street atau di belakang layar kadang terjadi bukan karena ada niat pelakunya tapi karena ada kesempatan dengan sebab yang macam, seperti Kurang puas dengan pasangannya, ingin cari sensasi lain, penasaran dengan produk tetangga dan lain sebagainya.

tetapi apapun alasannya, perselingkuhan tetap tidak boleh dan di larang oleh agama, hukum adat, hukum pemerintah dan semua hukum-hukum masyarakat. Kenyataan ini sangat meresahkan kita sebagai suami atau sebagai istri.

Kategori selingkuh adalah memberikan sesuatu pada orang lain seperti memberikan cinta, rindu, kasih sayang, anggota tubuh dll. ketika ini terjadi itu namanya selingkuh.

Kata selingkuh sangat kita benci, sangat kita takuti kehadirannya dalam rumah tangga kita. siapapun kita pasti tidak ada yang mau kalau kita memiliki pasangan selingkuh

Bagaimana cara mengatasi agar pasangan anda tidak selingkuh? berikut ini saya akan berbagi sedikit Ilmu atau Cara Mengunci Pasangan Agar Tidak Selingkuh.

ILMU MENGUNCI PASANGAN AGAR TIDAK SELINGKUH

Di saat suami atau istri anda dalam keadaan tidur, taruh tangan anda di atas dadanya kira-kira tepat di atas jantung nya yang yang berdenyut.

Rasakan denyut jantungnya lalu seakan-akan di satukan dengan denyut jantung anda. lalu rubahlah posisi telapak tangan menjadi bentuk kilanan yang hanya ada jempol dan jari tengah, lalu putarlah jari telunjuk ke arah kanan sambil membaca syahadat separuhnya saja "Asyhadu Anlaa Ilaaha Illallah" dengan niat ingin mengunci hatinya.

ini berguna untuk mengunci hati pasangan anda agar tidak mencintai orang lain. cara membuka kuncinya, kembalikan posisi tangan anda seperti posisi tadi mengunci tapi sekarang di putar kekiri sambil membaca kelanjutan syahadatnya, "Wa Asyhadu Anna Muhammadan Rasulullah".

Begitu juga jika anda ingin mengunci kemaluannya agar ketika melakukan perselingkuhan dengan orang lain insyaallah kemaluannya tidak bisa di lihat atau bisa juga tidak berfungsi alias lemas. lakukan cara di atas cuma posisi tangan anda di letakkan di atas kemaluan pasangan anda

Sangat Mudah sekali bukan? semoga bermanfaat.
Cara Order Produk
✔️ Pilih produk yang mau di pesan
✔️ Tentukan jumlah order
✔️ Tulis Nama
✔️ Alamat

Contoh: Nama Produk, jumlah order, Nama, Alamat
Kirim ke: wa. 085853547527

Order Sekarang! klik tombol di bawah

WhatsApp Telegram
Buka Komentar

2 komentar untuk "ILMU MENGUNCI PASANGAN AGAR TIDAK SELINGKUH"

  1. Posisi jari dalam bentuk kilanan itu gimana ya?

    BalasHapus
  2. Aku ingin pasangan ku tidak selikuh

    BalasHapus

Posting Komentar