Doa Dan Dzikir Penglaris Dagangan Yang Sepi Pembeli

Doa Dan Dzikir Penglaris Dagangan Yang Sepi Pembeli - Do'a ampuh untuk melariskan jualan secara drastis dan meningkatkan omzet. Berdagang atau berjualan adalah salah satu dari jalan untuk menjemput rezeki berkah, namun kenyataan akan berbicara lain ketika kita sudah mempersiapkan dagangan tetapi tak satupun orang yang singgah bertanya atau menawar dagangan / jualan kita. sementara warung sebelah dari hari ke hari semakin ramai pengunjungnya

Dagangan yang kita harapkan untuk bisa mendapatkan rezeki dan uang ternyata semakin mengalami keterpurukan, terlintas khayal pengin berburu ilmu pesugihan namun hati masih ragu dan bimbang tuk mencari Pesugihan yang benar-benar baik dan tidak bertentangan dengan Agama. akhirnya hanya bisa duduk di atas kursi tua tertunduk lesu dalam sejuta harapan yang masih mengambang.

Pada kesempatan baik ini berketetapan dengan tahun baru 2015 Masehi kami akan berbagi Dzikir yang insyaallah berkhasiat untuk melariskan dagangan yang sepi pengunjung. semoga dzikir ini menjadi amalan yang bermanfaat untuk merubah keadaan dagangan anda.

Jimat penglaris


Doa Dan Dzikir Pelaris Dagangan Yang Sepi....

رَبَّنَا إِنَّكَ جَامِعُ النَّاسِ لِيَوْمٍ لَّا رَيْبَ فِيهِ ۚ إِنَّ اللَّهَ لَا يُخْلِفُ الْمِيعَادَ


Dzikirnya sebagai berikut : Untuk Cara pengamalannya itu bisa sesuai keinginan anda, misalnya di amalkan 313x setelah shalat malam, atau bisa juga di amalkan di tempat anda berjualan atau berdagang.

Cara lain : baca penggalan ayat di atas sebanyak 1000x lalu tiupkan ke air setelah selesai percikkan air tersebut ke seluruh penjuru di tempat dagangan anda. lakukan terus menerus hingga anda benar-benar dapat hasilnya.

Dzikir ini bisa juga anda pakai untuk menjual rumah, tanah, mobil dll. yang lambat laku.

Jika anda kesulitan untuk menjalankan Doa Penglaris Dagangan diatas anda bisa memesan Jimat Penglaris Dagangan yang sudah jadi atau sudah kami buat.

Insyaallah melalui perantara Peglaris dagangan ini, jualan anda, perniagaan anda, dagangan anda akan menjadi laris, banyak pegunjungnya, banyak pembelinya dan insyaallah berkah.

Jimat Penglaris Dagangan

Mahar Jimat Penglaris Dagangan Rp. 500.000

Cara pemesanan Jimat Penglaris Dagangan

Format sms : Pesan, Jimat Penglaris Dagangan, nama lengkap bin/binti, alamat

Sms ke 081250052729
Cara Order Produk
✔️ Pilih produk yang mau di pesan
✔️ Tentukan jumlah order
✔️ Tulis Nama
✔️ Alamat

Contoh: Nama Produk, jumlah order, Nama, Alamat
Kirim ke: wa. 085853547527

Order Sekarang! klik tombol di bawah

WhatsApp Telegram
Buka Komentar

18 komentar untuk "Doa Dan Dzikir Penglaris Dagangan Yang Sepi Pembeli"

  1. Assalamualaikum wr.wb.

    Pak ustad, dagangan saya dari awal tahjn 2015, sangat sepi, bisa minta petjnjimnya ?
    Terimakasih.

    BalasHapus
  2. Assalamu'allaikum kang , qoblitu ya kang

    BalasHapus
  3. Izin mengamalkan nya pak

    BalasHapus
  4. Itu ayat di ambil dr mana ya pak..kalo dari al qur an ayat berapa surat apa

    BalasHapus
  5. kalau dagangannya online gimana caranya pak ustad?

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum. Wr, wb,

    BalasHapus
  7. Bisa di doakan oleh ustadz dari jauh ga..

    BalasHapus
  8. Minta ijin mengamalkan ustad terimakasih

    BalasHapus
  9. nurul ukhti12/12/15, 23.53

    ap memang sudah terbukti dg ayat tersebut.

    BalasHapus
  10. Pertama saya ingin menyapa yang punya situs dengan kata assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu, salam sejahtera, salam saudara saudaraku kali ini saya akan menyampaikan postingan tentang Pesugihan Putih tanpa tumbal/resiko, penarikan uang gaib dalam waktu 30 menit dan untuk pelaris jaulan usaha dll

    senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KYAI RONGGO KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO Melalui situsnya http://ronggo-kusumo.blogspot.co.id/. Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses. saya tidak akan melupakan jasa kyai ronggo. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KYAI RONGGO KUSUMO DI 0853-1333-0605. Atau kunjungi dalu situsnya agar lebih di mengerti http://ronggo-kusumo.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  11. Saya Ingin Berbagi Cerita,
    senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui grub ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, , saya stress dan hamper bunuh diri , akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 470 juta, Keterpurukan hidup membuat saya melakoni pesugihan di Kyai Ronggo kusumo, dulu demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KYAI RONGGO KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Melalui situsnya ronggo-kusumo.blogspot.co.id Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses. saya tidak akan melupakan jasa kyai ronggo. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KYAI RONGGO KUSUMO DI 0823-4935-6043 Atau kunjungi dalu situsnya agar lebih di mengerti www.ronggo-kusumo.blogspot.com

    BalasHapus
  12. Mohon izin mngamalkan

    BalasHapus
  13. Qobiltu, mohon izin mengamalkannya

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum pak ustad
    Saya mau bercerita .. ibu saya berjualan di kantin sekolah.. dulunya laris tapi sekarang satu persatu pelanggan nya lari.. alhasil sepi lah jualan ibu saya.. semuanya pada lari ke sebelah..
    Apakah doa dan zikir ini bisa melarikan jualan ibu saya... hari hari saya pasrahkan semua rezeki saya kepada allah.. tetap lurus dijalan allah.. tapi terkadang saya juga kasian sama ibu saya.. bagaimana saya harus menghadapi situasi ini pak??
    Mohon bimbingan nya pak.. terima kasih

    BalasHapus
  15. Mohon izin mengamalkan nya

    BalasHapus

Posting Komentar