DOA / DZIKIR CEPAT BAYAR HUTANG

Doa / Dzikir Cepat Bayar Hutang - Punya Hutang adalah suatu masalah yang sangat krusial pada kita karena akan menjadi beban hidup berkepanjangan, sehingga tidak jarang ketika kita punya hutang sering mengalami setress dan tidak sedikit yang putus asa melarikan diri meninggalkan kampung halaman bahkan meninggalkan raga tercinta alias bunuh diri.

Doa cepat bayar hutang

Saya mencoba untuk berbagi tips Cara Membayar hutang dengan Cepat melalui gerak batiniyah Doa dan dzikir yang tentunya akan membantu gerak dhohiriah kita. dan cara ini insyaallah islami untuk cepat membayar hutang.

Berikut tata caranya :
  • Bangunlah pada sepertiga malam, lakukan shalat Tahajjud dan Shalat Hajat seperti biasa, kemudian setelah melakukan shalat duduk tenang hadapkan pisik, pikiran dan hati hanya pada Allah
  • Diamlah dalam kepasrahan posisikan diri untuk siap menerima kehendak Allah 
  • Berdialoglah dalam hati tentang masalah yang sedang anda hadapi saat ini
  • Bayangkan hutang-hutang anda sejelas-jelasnya kemudian perlahan bisikkan lirih " Ya Allah hamba ikhlas menerima keadaan hamba ini hamba ikhlas menerima semua perasaan hamba ini. hamba pasrahkan padamu ketenangan hidup hamba. hamba pasrahkan padamu hutang-hutang hamba ini.
  • Lalu baca doa berikut ini berulang kali :

    اللهُمَّ مَالِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِي الْمُلْكَ مَنْ تَشَاءُ، وَتَنْزِعُ الْمُلْكَ مِمَّنْ تَشَاءُ، وَتُعِزُّ مَنْ تَشَاءُ، وَتُذِلُّ مَنْ تَشَاءُ بِيَدِكَ الْخَيْرُ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ، تُولِجُ اللَّيْلَ فِي النَّهَارِ، وتُولِجُ النَّهَارَ فِي اللَّيْلِ، وَتُخْرِجُ الْحَيَّ مِنَ الْمَيِّتِ، وَتُخْرِجُ الْمَيِّتَ مِنَ الْحَيِّ، وَتَرْزُقُ مَنْ تَشَاءُ بِغَيْرِ حِسَابٍ رَحْمَنَ الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ وَرَحِيمَهُمَا، تُعْطِي مَنْ تَشَاءُ مِنْهُمَا، وتَمْنَعُ مَنْ تَشَاءُ، ارْحَمْنِي رَحْمَةً تُغْنِيني بِهَا عَنْ رَحْمَةِ مَنْ سِوَاكَ

Allohumma maalikal mulki tu-til mulka man tasyaa-u, wa tanzi’ul mulka mimman tasyaa-u, wa tu’izzu man tasyaa-u, wa tudzillu man tasyaa-u, biyadikal khaiir, innaka ‘alaa kulli syay-in qodiir, tuulijul layla fin nahaari, wa tuulijun nahaari fil layli, wa tukhrijul hayya minal mayyiti, wa tukhrijul mayyita minal hayyi, wa tarzuqu man tasyaa-u bighayri hisaab. Rohmanad dun-yaa wal aakhiroti wa rohiimahumaa, tu’thii man tasyaa-u minhumaa, wa tamna’u man tasyaa-u, irhamnii rohmatan tughniinii bihaa ‘an rohmati man siwaak.

Imam Thabrani telah meriwayatkan dari Anas bin Malik bahwa Rasulullah telah mengajarkan doa kepada Mu’adz bin Jabal yang jika dibaca maka Allah akan melunasi hutang-hutangnya walau sebesar gunung sekalipun.

Lanjutkan dengan dzikir

  اللَّهُمَّ فَارِجَ الْهَمِّ، كَاشِفَ الْغَمِّ، مُجِيبَ دَعْوَةِ الْمُضْطَرِّينَ، رَحْمَانَ الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ وَرَحِيمَهُمَا، أَنْتَ تَرْحَمُنِي، فَارْحَمْنِي بِرَحْمَةٍ تُغْنِينِي بِهَا عَنْ رَحْمَةِ مَنْ سِوَاكَ
 
عَنْ عَائِشَةَ، رَضِيَ اللَّهُ عَنْهَا قَالَتْ: دَخَلَ عَلَيَّ أَبُو بَكْرٍ، فَقَالَ: «هَلْ سَمِعْتِ مِنْ رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ دُعَاءً عَلَّمَنِيهِ؟»
 قُلْتُ: مَا هُوَ؟

 قَالَ: ” كَانَ عِيسَى ابْنُ مَرْيَمَ يُعَلِّمُهُ أَصْحَابَهُ قَالَ: لَوْ كَانَ عَلَى أَحَدِكُمْ جَبَلُ ذَهَبٍ دَيْنًا، فَدَعَا اللَّهَ بِذَلِكَ لَقَضَاهُ اللَّهُ عَنْهُ: اللَّهُمَّ فَارِجَ الْهَمِّ، كَاشِفَ الْغَمِّ، مُجِيبَ دَعْوَةِ الْمُضْطَرِّينَ، رَحْمَانَ الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ وَرَحِيمَهُمَا، أَنْتَ تَرْحَمُنِي، فَارْحَمْنِي بِرَحْمَةٍ تُغْنِينِي بِهَا عَنْ رَحْمَةِ مَنْ سِوَاكَ

Dari ‘A-isyah radhiyallahu ‘anha, berkata: Abu Bakar datang ke rumahku, lalu beliau berkata:
“Apakah engkau telah mendengar dari Rasulullah shallallahu ‘alayhi wa sallam suatu doa yang beliau ajarkan kepadaku?

” Aku (‘A-isyah) berkata: “Apa itu?” Abu Bakr berkata: “Isa bin Maryam mengajarkan shahabat-shahabatnya, beliau berkata:

Kalau ada salah seorang dari kalian berhutang segunung emas, lalu berdoa kepada Allah demikian, maka niscaya dilunasi hutang itu oleh Allah darinya, yaitu:  

Alloohumma faarijal hammi kaasyifal ghommi mujiiba da’watil mudhthorriina rohmaanad dun-yaa wal aakhiroti wa rohiimahumaa Anta tarhamunii farhamnii bi rohmatin tughniinii bihaa ‘an rohmati man siwaak.”
[al-Mustadrak lil Imam al-Hakim no. 1898, Al-Hakim menshahihkan hadits ini]

Demikian sedikit doa / dzikir Cepat Membayar Hutang-hutang semoga bermanfa'at.
Cara Order Produk
✔️ Pilih produk yang mau di pesan
✔️ Tentukan jumlah order
✔️ Tulis Nama
✔️ Alamat

Contoh: Nama Produk, jumlah order, Nama, Alamat
Kirim ke: wa. 085853547527

Order Sekarang! klik tombol di bawah

WhatsApp Telegram
Buka Komentar

34 komentar untuk "DOA / DZIKIR CEPAT BAYAR HUTANG"

  1. Terima kasih atas tip. Semoga dipermudahkan.

    BalasHapus
  2. Terimaksih..
    Somoga allah membalas ke baikan antum

    BalasHapus
  3. Terimakasih..sangat membantu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masukkan balasan Anda...mohon idzin untuk mengamalkan nya,mudah mudahan allh merohmati kita semua, aminn

      Hapus
  4. Syukron Katsier... jazakumulloh khoiron katsiro

    BalasHapus
  5. InsyaAllah manfaat dan berkah. Amin YRA..

    BalasHapus
  6. InsyaAllah manfaat dan berkah. Amiin YRA...

    BalasHapus
  7. Belum aku amalkan ,,,,,,,....

    BalasHapus
  8. Tolong dengan artinya Gan .....

    BalasHapus
  9. amin ya Allah,,, Barokallah,,,,

    BalasHapus
  10. amin...hamba yakin bhwa khidupan ini,dan problem apapun hanya Allah solusinya,dan akan km amalkan semoga brtmbhnya iman dan islam kita dan lebih istiqomah menjalani hidup yang lebih baik.Amin.....trimakasih.

    BalasHapus
  11. terima kasih semoga allah membalah amalannya

    BalasHapus
  12. Terima kasih atas postingan dzikir dan doanya smoga alloh yg membalas kebaikan anda.... amin

    BalasHapus
  13. izinkan saya mengamakan minta do'a nya

    BalasHapus
  14. terimakasih atas infonya mengingatkanku thdp guruku yang ngasih izazah doa agar cepat lunas hutang. sama persis doanya. ternyata sumbernya dari hadist nabi. tambah yakin untuk mengamalkannya.

    BalasHapus
  15. Terimakasih dan akan saya amalkan dan mudah-mudahan kebaikan anda mendapat balasan dari alloh swt amiin

    BalasHapus
  16. Terima kasih banyak semoga bisa menjadi solusi masalah yg diberkahi Allah, amiinn ya Rabbal alamin

    BalasHapus
  17. Terima kasih doa dan dzikirnya semoga menjadi solusi masalah yg di berkahi Allah, amiinn ya Allah

    BalasHapus
  18. Terima kasih,,semoga Allah membantu kita semua dari kesusahan Amin3x...

    BalasHapus
  19. Alhamdulillah amin ya robbal alamin

    BalasHapus
  20. Terima kasih...,Semoga Allah membalas kebaikan saudara.. Aamiin Ya Robb

    BalasHapus
  21. Terimakasih atas sharingnya...saya mohon doa dari seluruh pembaca saat ini saya sedang dililit hutang, mohon doanya agar Allah SWT memberikan kemudahan kepada saya dalam melunasi hutang-hutang saya...amiin

    BalasHapus
  22. Terimakasih atas sharingnya...saya mohon doa dari seluruh pembaca saat ini saya sedang dililit hutang, mohon doanya agar Allah SWT memberikan kemudahan kepada saya dalam melunasi hutang-hutang saya...amiin

    BalasHapus
  23. Assalamualaikum wr. Wb
    Salam sahabat, perkenalkan nama saya rully wicaksono. asal saya demak, niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,
    Bismillahirrahmanirrahim
    Percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya, 6 thn yang lalu. awalnya sy seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses, Bisnis saya bangkrut. saya punya anak dua dan mash kecil2, saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa2,.hutang di bank hampir 2m , diperongan jg yang kian menempuk + bunga, Bahkan rumah saya serta pabrik pun disita oleh bank. pada saat itu saya sempat putus asa dan saya sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak semua putus asa saya hilang.
    Iktiar demi iktiar saya lakukan, tapi mengalami jalan buntu. Teman dan saudara semua menghindar, ya begitulah……dikala senang banyak uang bak gula dikerumini semut. Tersirat dalam hati, tersengkur didepan sajadah, dosa apa yang saya lakukan ya tuhan, padahal dikala sukses saya termasuk orang yg dermawan, suka membantu teman, tetangga dan keluarga. Larut dalam kesedihan, kesusahan dan penderitaan ….. Ya tuhan, saya baru sadar bahwa selama ini usaha dan bisnis saya didapati dari hasil uang riba yang saya putarkan.
    Bulan terus berganti tidak terasa sudah hampir 2 thn sy berusaha untuk bangkit, apapun pekerjaannya saya lakukan bahkan jadi kuli bangunan, istri jualan sayur dpasar yang penting halal Puasa senin kamis pun sy lakukan agar dimudah doa dan keinginan. Alhamdulillah, ujian itu berakhir, Tuhan memberikan hidayahnya kepada saya meski pun lewat bantuan seorang Kyai. Beliau membimbing ke jalan yang lurus, membenarkan langkah kaki saya yg selama ini salah arah dalam bisnis. Beliau mengajarkan doa2, yang sangat mujarab. Alhamdulillah juga beliau menyarankan saya untuk merintis usaha (Usaha yg beliau sarankan), usaha baru mulai dari nol walaupun harus sakit sakit dahulu. ALLAHUAKABAR, 7bln usaha br yg saya rintis maju pesat. doa saya di ijabah, berkat bimbingan beliau serta arahannya usaha saya sangat pesat berkembang, Alhamdulillah ya ALLAH. Saat menulis kisah ini saya sudah bangkit kembali dan bisa untuk membayar hutang hutang, rasa kepercayaan orang lain timbul kembali. Dan Alhamdulillah saya sekeluarga sudah berangkat umrah . Hanya ALLAH yang bisa membalas budi baik kyai, beliau membantu tanpa Pamrih.
    Doa tanpa usaha, adalah suatu kebodohan. Usaha tanpa doa adalah suatu KESOMBONGAN. Yakinlah saudara2ku tiada satu manusia yang lolos dari cobaan , godaan dan ujian. Allah menguji sesuai kadar manusia masing2.
    Yuk banyak dhuha, banyak tahajud banyak berbagi dan bersedekahlah karena dengan sedekah suatu saat sedekah itu akan menolong diri sendiri.
    Hutang tetaplah Hutang yang harus dilunasi, karena hutang akan dibawa sampai mati dan harus dipertanggungjawabkan kepada Allah swt.
    Wassalam, semoga menjadi inspirasi
    (rullywicaksono21@gmail.com)

    BalasHapus
  24. Terima kasih bnyak ya,Saya ijin untuk mengamalkan nya ya,amalan nya smoga bermanfaat dan cepat terqobul,

    BalasHapus
  25. Qabiltu amalannya ustad...jazakumullahu khairan katsiro

    BalasHapus
  26. Mohon ijin untuk mengamalkannya....terima kasih banyak

    BalasHapus
  27. Semoga pembaca sekalian dapat segera terbebas dari hutang. Amiin.

    BalasHapus
  28. kenapa saya tidak bisa melunasi hutang ini...saya melakukan perintah Alloh sholat puasa zikir kenapa saya tidak kunjung bisa melunasi hutang ini....sampai saya bingung ibu saya sakit sakitan..ayah saya mikir hutang sampai meninggal...sewaktu jaya dulu orang tua saya selalu beramal baik sampai sebagian hartanya di amalkan beli tanah di waqofkan untuk masjid orang kampung..kenapa disaat seperti ini tidak ada seorang pun yang mau membantu ibu saya..apakah ini adil bagi umat yang sangat membutuhkan pertongan tapi tidak ada pertolongan dr Alloh...apa yang hrs kami lakukan lagi

    BalasHapus
  29. ASALAMUALAIKUM WR.WB

    Salam silaturahmi , maksud dan tujuan menulis pengalaman hidup ini semoga dapat membantu dan mejadikan motivasi bagi yang membaca, agar dalam menjalani hidup ini apalagi
    yang dirundung permasalahan atau cobaan dapat mempunyai semangat juang serta usaha dan kerja keras dalam menghadapi nya .AMINN
    Singkat cerita pada tahun 2000 sampai 2010 saya bisa di katakan orang terpandang yang mempunyai kedudukan selalu di hargai orang dan sukses dalam segi usaha dan ekonomi
    hari2 yang saya jalani terasa indah dan tentram terasa seperti tiada hambatan dalam menjalani hidup . apapun yang saya ingin kan terpenuhi bahkan dulu saya memiliki
    rumah dengan nilai milyaran dan mobil sport bahkan dengan keadaan dan situasi itu saya mampu melakukan apapun ,tapi saya lupa akan semua ini bahwa apa yang ada di dunia
    ini semua hanya titipan karena ketika kematian datang dan ajal menjemput dan tiba di dunia kahirat tiada 1 pun yang bisa membantu apa lagi harta kecuali amal dan dan ibadah serta perbuatan kita yg baik .
    Cobaan pun datang di awal 2011 semua nya seperti mimpi , sangat mudah nya allah membalikkan keadaan kepada diri saya usaha yang saya perjuangkan selama ini tiba2 di rundung permasalahan hingga mendekati kebangkrutan
    di tambah banyak hutang yang harus saya bayar akibat kerugian usaha yg saya alami . akhir nya untuk menyelsaikan itu semua saya harus menjual semua aset yang saya miliki sampai hanya tersisa rumah yg saya tempati sekarang.
    astafirullahalzim, di dalam fikiran saya mngkin ini teguran dari allah atas semua perbuatan yang telah saya lakukan lupa akan semua harta yg di dunia ini hanya titipan,lupa akan setiap harta yg di miliki ada hak2 orang lain,lupa akan maha pencipta.
    seiring berjalan semua nya tetap saya jalani meskipun berat dan beban bagi saya dan keluarga untuk menjalani ini semua bahkan untuk mencukupi kebutuhan sehari pun saya
    dan keluarga pada saat itu susah, bahkan semua keluarga dan sahabat ketika tau posisi saya tahu pada saat itu bukan nya membantu malahan menjauh bahkan mencibir saya .

    7 tahun sudah beralalu saat ini alhamdulillah saya sudah mampu bangkit lagi memulai usaha dari nol dengan hasil yang kecil sampai besar semua nya saya syukuri yang penting berkah , semua kesalahan yang saya lakukan di masa lalu
    saya jadikan pelajaran yang sangat beharga agar kedepan saya dapat menjadi yang lebih baik selalu di jalan allah swt dan selalu ingat akan maha pencipta .
    karena yakin la setiap perbuatan dan tingkah laku yang kita buat di dunia ini BAIK dan BURUK pasti akan mendapatkan balasan nya .
    berjuang dan berusaha la serta tumbuhkan rasa semngat pantang menyerah dan yakin lah bahwa allah tidak diam melihat hambanya yang kesusahan apalagi yang selalu berusaha. bagi hamba2 allah selalu ikhtiar perbanyak sedekah dan selalu menjalan perintah allah
    insyallah akan selalu ada jalan kapan pun dan dalam bentun apapun .

    WASALAM .....
    BAGI YANG MAU BERBAGI PENGALAMAN DAN KONSULTASI SILAHKAN EMAIL :ALVINPRAYOGA70@GMAIL.COM

    BalasHapus
  30. ASALAMUALAIKUM WR.WB

    Salam silaturahmi , maksud dan tujuan menulis pengalaman hidup ini semoga dapat membantu dan mejadikan motivasi bagi yang membaca, agar dalam menjalani hidup ini apalagi
    yang dirundung permasalahan atau cobaan dapat mempunyai semangat juang serta usaha dan kerja keras dalam menghadapi nya .AMINN
    Singkat cerita pada tahun 2000 sampai 2010 saya bisa di katakan orang terpandang yang mempunyai kedudukan selalu di hargai orang dan sukses dalam segi usaha dan ekonomi
    hari2 yang saya jalani terasa indah dan tentram terasa seperti tiada hambatan dalam menjalani hidup . apapun yang saya ingin kan terpenuhi bahkan dulu saya memiliki
    rumah dengan nilai milyaran dan mobil sport bahkan dengan keadaan dan situasi itu saya mampu melakukan apapun ,tapi saya lupa akan semua ini bahwa apa yang ada di dunia
    ini semua hanya titipan karena ketika kematian datang dan ajal menjemput dan tiba di dunia kahirat tiada 1 pun yang bisa membantu apa lagi harta kecuali amal dan dan ibadah serta perbuatan kita yg baik .
    Cobaan pun datang di awal 2011 semua nya seperti mimpi , sangat mudah nya allah membalikkan keadaan kepada diri saya usaha yang saya perjuangkan selama ini tiba2 di rundung permasalahan hingga mendekati kebangkrutan
    di tambah banyak hutang yang harus saya bayar akibat kerugian usaha yg saya alami . akhir nya untuk menyelsaikan itu semua saya harus menjual semua aset yang saya miliki sampai hanya tersisa rumah yg saya tempati sekarang.
    astafirullahalzim, di dalam fikiran saya mngkin ini teguran dari allah atas semua perbuatan yang telah saya lakukan lupa akan semua harta yg di dunia ini hanya titipan,lupa akan setiap harta yg di miliki ada hak2 orang lain,lupa akan maha pencipta.
    seiring berjalan semua nya tetap saya jalani meskipun berat dan beban bagi saya dan keluarga untuk menjalani ini semua bahkan untuk mencukupi kebutuhan sehari pun saya
    dan keluarga pada saat itu susah, bahkan semua keluarga dan sahabat ketika tau posisi saya tahu pada saat itu bukan nya membantu malahan menjauh bahkan mencibir saya .

    7 tahun sudah beralalu saat ini alhamdulillah saya sudah mampu bangkit lagi memulai usaha dari nol dengan hasil yang kecil sampai besar semua nya saya syukuri yang penting berkah , semua kesalahan yang saya lakukan di masa lalu
    saya jadikan pelajaran yang sangat beharga agar kedepan saya dapat menjadi yang lebih baik selalu di jalan allah swt dan selalu ingat akan maha pencipta .
    karena yakin la setiap perbuatan dan tingkah laku yang kita buat di dunia ini BAIK dan BURUK pasti akan mendapatkan balasan nya .
    berjuang dan berusaha la serta tumbuhkan rasa semngat pantang menyerah dan yakin lah bahwa allah tidak diam melihat hambanya yang kesusahan apalagi yang selalu berusaha. bagi hamba2 allah selalu ikhtiar perbanyak sedekah dan selalu menjalan perintah allah
    insyallah akan selalu ada jalan kapan pun dan dalam bentun apapun .

    WASALAM .....
    BAGI YANG MAU BERBAGI PENGALAMAN DAN KONSULTASI SILAHKAN EMAIL :ALVINPRAYOGA70@GMAIL.COM

    BalasHapus
  31. Karena terjebak dalam perasaan was2, kuatir terus menerus, endingnya setiap berdoapun ragu tidak yakin

    BalasHapus

Posting Komentar